Popular Post

Posted by : Rizky Kamis, 09 Juni 2016

Pada hari Sabtu 4 Mei kemarin saya di ajak oleh teman saya untuk pergi ke AEON mall dengan tujuan untukn mendukung teman saya yang mau Debut nya, dia dan 12 orang lain nya tergabung di dalam suatu Project IDOL bernama Kawaiian Girls. Kawaiian Girls adalah Project Idola yang berada dalam naungan Yoshimoto Management.
     Tetapi Kawaiian Girls hanyalah nama sementara yang di berikan oleh Yoshimoto Management, Nama yang akan di gunakan oleh Kelompok Idola Muda ini ternyata berubah ketika mereka selesai menyanyikan lagu Yume No Kakera Dan Nama Official yang sudah di tetap kan adalah.

SHOJO COMPLEX

Dari namanya Shojo(Dalam Bahasa Jepang) berarti Gadis Remaja Dan Complex yang memiliki maksud Gabungan dari sesuatu yang berbeda beda, yang berarti Shojo Complex adalah Gabungan Dari Para gadis dengan Latar belakang, Interest, dan tujuan yang berbeda.

Seperti yang saya katakan di atas Shojo Complex terdiri dari 13 gadis belia diantaranya:

  1.  

Dan di bawah adalah Sedikit Dokumentasi Yang saya dan teman saya dapatkan Saat Debut




Shojo Complex Dengan Y'Boys dan Hiroaki Kato

Shojo Complex

Shojo Complex

Dan Juga Lagu yang mereka bawakan, dan yang saya beri Video nya adalah lagu yang menurut saya paling pas untuk saya pribadi:



Ya Sekianlah Ketikan saya yang biasa biasa saja ini, mohon maaf apa bila ada kesalahan saya hanyalah Manusia Biasa.

Rizky "Titan" Syahrian


- Copyright © Rizky Syahrian - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -